Berpose Romantis, Cabup Maman Dihujani Pujian dan Komentar

MAJALENGKA (Independensi.com) – Kemesraan calon Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq dan sang istri, Upik Rofiqoh, mengundang decak kagum dan beragam komentar dari relawan pendukungnya dan para awak media.

Jumat (16/3/2018) kemarin, Maman Imanulhaq membagikan beberapa foto dirinya bersama sang istri, Upik Rofiqoh, di beberapa grup WhatsApp (WA) relawan pendukungnya juga grup WA para jurnalis di Majalengka.

Foto itu diambil di Perkebunan Teh KMPI Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Majalengka. Kang Maman mengunjungi perkebunan itu dalam rangkaian kampanyenya di Kecamatan tersebut hari ini.

Dalam foto – foto tersebut, calon bupati nomor urut 1 itu, bersama Upik Rofiqoh, berpose layaknya sepasang remaja yang sedang kasmaran. Terlihat romantis.

Di salah satu foto, tampak Kang Maman, sapaan akrabnya, menggandeng tangan Upik, menyusuri jalan setapak di perkebunan teh.

DI foto yang lain, Kang Maman berdiri di anjungan dari bambu, tangannya merangkul pundak sang istri yang duduk disampingnya. Kesan romantis keduanya diperkuat dengan latar belakang langit biru yang menaungi bukit tempat pepohonan teh bertumbuh.

Tak urung foto itu mengundang decak kagum dan beragam komentar. “Wah saya jadi iri ngelihatnya, Pak Kyai,” tulis salah seorang relawan pendukung Kang Maman, Hariadi, di grup WA.

Relawan lain menimpali, “Pemimpin harus sayang keluarga, sayang istri. Kalau nggak sayang istri bagaimana bisa menyayangi rakyatnya.”

Sementara salah seorang awak media berseloroh, menyebut foto itu foto pra wedding.

“Pak Kyai romantis banget. Saya jadi ingat masa- masa sekolah dulu, ” kata jurnalis yang minta namanya tak ditulis itu.

Jurnalis lain berujar, “Wow Pak Kyai sayang banget sama istri, bisa jadi teladan bagi para suami.”

Kang Maman pun merespon beragam komentar itu dengan mengatakan, “bagi yang yang mau mesra seperti saya, datanglah ke kebun teh di Desa Cipasung Kecamatan Lemahsugih”. (Putra Fernando)