Mohamed Salah
Mohamed Salah. (foto istimewa)

Salah Diragukan Bisa Bertahan di Anfield

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Pesona Mohamed Salah di lapangan hijau membuat sejumlah klub mencoba merayunya.

Salah sendiri sepertinya sulit menolak bujukan Real Madrid yang ingin menggunakan jasanya. Nama pemain Liverpool ini terus mengundang perbincangan.

Aksinya di lapangan hijau berhasil mencuri perhatian dengan produktivitas gol demi gol di setiap laga. Sudah 36 gol berhasil dilesakkan Salah di semua kompetisi bersama The Reds.

Manajemen Madrid dikabarkan telah melayangkan tawaran pada Liverpool. Mereka kepincut permainan Salah ketika membawa Liverpool menang 5-0 atas Warford di Liga Primer Inggris. Bahkan Barcelona pun dikabarkan juga melirik pemain berpaspor Mesir itu.

Mampukah Salah menolak semua tawaran menggiurkan tersebut? Mantan pemain Arsenal, Ian Wright meragukan Salah bisa bertahan di Anfield Stadium. “Semua pemain yang datang ke Liga Primer dan mencetak gol, pasti akan mendapatkan perhatian lebih,” katanya kepada Sky Sports, Rabu (21/03/2018).

Wright yang sekarang menjadi komentator sepak bola itu mengatakan tak heran jika banyak klub kini memburu Salah. Namun, untuk bisa mendapatkannya dibutuhkan kesabaran.

“Semakin banyak klub yang menginginkanna, bisa jadi Liverpool akan mengikatnya lebih lama. Tapi, bisa saja kondisi tersebut berbalik.”

Jelas, lanjutnya, kehilangan Salah akan menjadi problem besar buat Liverpool. “Mereka beruntung masih mempunya Salah setelah kehilangan Philippe Coutinho. Tapi, Salah tidak mempunyai mimpi di Liverpool dan jika Madrid mengetuk pintu, Salah pasti akan memperhatikannya.”(BM/ist)