Pj Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah kunjungi Dinas Pendidikan. (adv/humas/jon)

Wujudkan Visi Misi Perlu Koordinasi

BEKASI (IndependesI.com)- Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi  R Ruddy Gandakusumah  memerintahkan seluruh pemangku jabatan agar melaporkan progres pekerjaan pembangunan yang akan dilaksanakan, agar tahapan pembangunan berjalan sesuai dengan arah visi dan misi Pemerintah Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Penegasan itu disampaikan saat mendatangi Kantor Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Tata Ruang (Distaru) dan  Dinas Bina Marga dan Sumber Daya, Kamis (22/3/2018).

Ruddy mengapresiasi kinerja Aparatur  Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bekasi yang telah melaksanakan tugasnya sesuai tugas dan fungsinya yang telah dibebankan kepada mereka masing – masing.

“Kunjungan ini juga dimaksudkan untuk menyerap aspirasi dari aparatur tentang kesulitan dan permasalahan yang dihadapi dalam menjalankan roda pemerintahan,” ujarnya.

Ruddy menjelaskan agar terlaksana koordinasi di level perencanaan, maka tupoksi dan program instansi mampu dipresentasikan dan diimplementasikan sesuai dengan tahapan – tahapan yang berlaku.

Pada kesempatan itu ia memberikan motivasi kepada para pejabat dinas agar selalu memberikan yang pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Yang penting adalah bagaimana kita duduk bersama untuk mencari solusinya. Kemudian menindaklanjutinya sehingga pekerjaan yang telah kita laksanakan menjadi bertambahnya nilai tabungan kita untuk di hari akhir,” ucap Ruddy. (adv/humas/jon)