Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Kota Bekasi Teddy Hafni menyerahkan piala bergikir futsal wali kota cup. (jon)

Ruddy Gandakusumah Buka Futsal Wali Kota Bekasi Cup

BEKASI (IndependensI.com)- Turnamen tahunan Futsal Wali Kota  Bekasi Cup ke 4 tahun 2018,  diselenggarakan, Sabtu (24/3/2018). Peserta antar wartawan se Jabodetabek, Kabupaten Purwakarta, Subang, Karawang dan Bandung.

Agenda tahunan dalam rangka memeriahkan HUT ke 21 Kota Bekasi itu, dibuka Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Ruddy Gandakusumah dan Kapolres Metro Bekasi Kota,  Komisaris Besar Indarto bertempat di Kirana Sport Center, Kota Bekasi.

Keluar sebagai juara pertama dan sekaligus juara bertahan, Forum Wartawan Polda Metro Jaya meraih piala bergikir Wali Kota Bekasi, juara dua kelompok kerja (Pokja) wartawan Bekasi sebagai penyelenggara, dan juara tiga wartawan PSSI,  juara empat wartawan Balai Kota DKI Jakarta

Kapolrestro Bekasi Kota, Indarto  melakukan sepakan pertama ke arah gawang, sebagai tanda dimulainya turnamen.

Ketua Panitia, Saban mengatakan, turnamen kaki ini diikuti 16 tim dari kelompok kerja wartawan se-Jabodetabek, Purwasuka dan Bandung  ikut memeriahan.

Pj Wali Kota Bekasi, Ruddy Gandakusumah mengapresiasi kegiatan turnamen antar wartawan se-Jabodetabek, Purwasuka dan Bandung. Menurutnya tiap tim harus menjunjung sportivitas dalam bertanding dan terus bersemangat dalam olahraga.

“Berolahraga agar badan fit dan bisa melaksanakan tugas sehari-hari apapun profesinya. Termasuk dalam lingkup kewartawanan. Saya pun kerap berolahraga tenis dan bersepeda,” kata Ruddy.

Ruddy mengatakan, ia  menghormati tugas para jurnalis dan menurutnya setiap profesi memiliki kode etik sebagai pedoman tiap pekerja profesi, saling menghormati dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain memperebutkan piala bergilir wali kota Bekasi, juga hadiah uang tunai Rp 7 juta juara I Rp 5 juta juara II, juara III Rp 3 juta dan juara IV Rp 1 juta.  Turnamen dututup Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bekasi Teddy Hafni. (adv/humas/jon)