Lionel Messi
Lionel Messi. (foto istimewa)

Messi Minta Valverde Depak Lima Pemain

JAKARTA (IndependensI.com) – Mega bintang Lionel Messi dikabarkan mengadakan pertemuan khusus dengan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Dalam pertemuan tersebut Messi meminta Valverde memecat lima pemain. Messi saat ini tengah berada di Spanyol. Ia bersama Timnas Argentina ingin melakoni laga persahabatan melawan Spanyol.

Kondisi Messi masih tanda tanya apakah bisa mainkan dalam pertandingan di Wanda Metropolitano, 29 Maret mendatang. Penampilan La Pulga sangat dinantikan setelah di pertandingan Argentina kontra Italia yang berakhir 2-0 absen lantaran cedera ketika berlatih.

Di sela-sela latihan di Negeri Matador, menurut Diario Gol, Minggu (25/3/2018), Messi bertemu dengan Valverde. Ia membahas soal kelangsungan klub dan salah satu poin penting Messi meminta sang entrenador untuk mendepak lima pemain.

Mereka yang dimaksud adalah Andre Gomes, Paco Alcacer, Aleix Vidal, Lucas Digne dan Denis Suarez. Messi merasa sudah tidak punya rasa percaya.

Suarez, gelandang berusia 24 tahun, telah lama memang tidak pernah masuk dalam list utama Valverde. Apalagi dengan hadirnya Philippe Coutinho yang digaet dari Liverpool, peluang Suarez makin menipis.

Hal sama juga yang dialami Gomes. Pemain yang direkrut dari Valenxia pada 2016, tempatnya sekarang mulai digerus Paulinho.

Untuk urusan mencetak gol, Alcacer memang sudah mengemas enam gol dari 17 pertandingan. Namun hal tersebut dianggap belum cukup oleh Messi.

Sementara di lini belakang, Messi lebih nyaman kalau pertahanan digalang Sergi Roberto dan Jordi Alba dibandingkan Vidal dan Digne.(BM/ist)