Diskotek
Ilustrasi diskotek. (foto istimewa)

Sandiaga Tanggapi Santai Keluhan dari Pengelola Exotic

JAKARTA (IndependensI.com) – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno menanggapi dengan santai keluhan dari pengelola Diskotek Exotic.

Pasalnya pihak pengelola merasa dirugikan dengan dicabutnya TDUP lantaran diduga menjadi sarang narkoba.

“Ya silakan diproses,” kata Sandiaga Uno di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018).

Pria yang biasa disapa Sandi ini menegaskan, apa yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah dengan pertimbangan matang. DKI, kata dia juga telah berkoordinasi dengan berbagai pihak.

“Kita bergerak berdasarkan bukti kuat yang disampaikan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional),” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Staff Humas Exotic Tete Martadilaga kecewa dengan putusan Pemprov DKI Jakarta yang menutup Diskotek Exotic. Bahkan, kata dia, pihaknya juga tak berminat untuk mengalihfungsikan tempat usaha seperti yang dilakukan Alexis saat berubah nama menjadi 4Play.

“Kami jujur saja trauma dengan Pemprov DKI. Sementara waktu belum ada rencana itu,” lanjutnya.

Hal itu diperjelas dengan pemecatan ratusan karyawannya sejak surat keputusan (SK) pencabutan izin usaha diterbitkan pada Kamis lalu. Ratusan karyawan yang bekerja selama 15 tahun pun terpaksa harus di-PHK.

“Kemarin pada nangis karyawannya, kami sedih juga. Usia Exotic sudah 20 tahun, ada karyawan yang sudah mengabdi selama 15 tahun. Kami hanya bisa kasih pesangon saja,” katanya.(BM/ist)