Mohamed Salah
Mohamed Salah. (foto istimewa)

Salah Anggap Final Liga Champions adalah Permulaan

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Mohamed Salah tak mau puas dengan prestasi yang sudah ditorehkan bersama Liverpool pada musim 2017/2018.

Pria asal Mesir ini mengatakan bahwa final Liga Champions adalah sebuah permulaan dan berjanji akan selalu bekerja keras untuk mencapai target yang lebih besar bersama Liverpool.

Salah yang baru saja dianugerahi sebagai pemain terbaik Liga Inggris sangat bahagia dengan pencapaiannya namun tetap merendah.

“Saya sangat senang memenangkan pengharagaan ini. Saya memiliki musim yang baik, tetapi tanpa bantuan rekan mustahil rasanya saya bisa seperti ini,” ujarnya di Standard, Jumat (11/5/2018).

“Saya sangat senang di sini (Liverpool). Saya memiliki ambisi besar bersama Liverpool. Seperti yang Anda lihat sekarang. Kami memiliki musim yang hebat. Kami berada di final Liga Champions dan semua orang bangga. Namun ini hanyalah permulaan dan saya ingin memberikan banyak trofi bersama Liverpool,” tambahnya.

Ya, Salah dkk akan mengakhiri perjuangan saat menghadapi Brighton & Albion di Liga Primer Inggris. Laga itu merupakan pekan terakhir musim 2017/2018. Jika berhasil mengalahkan lawannya tersebut, Liverpool dipastikan akan mengamankan satu tiket LIga Champions untuk musim depan.

“Saat ini saya hanya memikirkan Brighton. Kemudian kami memiliki 14 hari untuk mempersiapkan final. Kami tahu itu laga final tak akan mudah,” tutupnya.(BM/ist)