Ketua Umum Wagon R Indonesia, Nurul Ichsan Nugroho (kiri), dan Koordinator WRI Chapter Bali, Wiwit Setyawan, menempelkan stiker wagonrindonesia.com di mobil salah satu anggotanya di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, Minggu (20/5/2018). (Foto: Dokumentasi WRI)

Komunitas WRI Luncurkan Website

JAKARTA (IndependensI.com) – Komunitas Wagon R Indonesia (WRI) meluncurkan situs internetnya, Minggu (20/5/2018). Peluncuran website wagonrindonesia.com dilakukan secara berbarengan dalam acara buka puasa bersama di Jakarta dan pengukuhan chapter baru di Bali.

Situs wagonrindonesia.com merupakan salah satu program kerja yang dicanangkan Ketua Umum WRI 2018-2020, Nurul Ichsan “Nugo” Nugroho. Nugo terpilih lewat pemungutan suara dalam Musyawarah Nasional ke-2 WRI di Bogor pada 25 Maret 2018.

Nugo meluncurkan website ini pada pengukuhan WRI Chapter Bali di pelataran Garuda Wisnu Kenana, Badung, Bali. Peluncuran ditandai dengan penempelan stiker wagonrindonesia.com di kaca belakang mobil salah satu anggota Chapter Bali oleh Nugo dan Koordinator Chapter Bali, Wiwit Setyawan.

“Hari ini, tepat pada hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2018, dengan bangga kami persembahkan hasil kerja keras kami selama hampir dua bulan yaitu website resmi Wagon R Indonesia dengan nama wagonrindonesia.com,” kata Nugo.

“Website ini merupakan langkah awal keseriusan komunitas ini untuk senantiasa melakukan perbaikan dan pengembangan komunitas ke arah yang lebih baik. Semoga website ini bisa dijadikan sebagai sumber data komunitas, sarana informasi, publikasi, serta memberikan manfaat terutama untuk seluruh member wagon R Indonesia dan masyarakat pada umumnya,” ujar pemilik Suzuki Karimun Wagon R berwarna silver itu.

Peluncuran juga dilakukan pada buka puasa bersama keluarga besar WRI di diler Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Peluncuran ditandai dengan penyerahan stiker wagonrindonesia.com dari Ketua Umum WRI 2016-2018 Sapto Senoaji kepada Service Manager SBT PIK, Aldi Sunarto.

Ketua Umum WRI 2016-2018, Sapto Senoaji (kanan), dan Service Manager Suzuki SBT PIK, Aldi Sunarto, memperlihatkan stiker wagonrindonesia.com untuk menandai peluncuran website tersebut dalam buka puasa bersama WRI di dealer Suzuki SBT PIK, Jakarta, Minggu (20/5/2018).

Puluhan anggota dan keluarganya menghadiri buka puasa bersama WRI kemarin sore. Dalam kesempatan yang baik di bulan suci Ramadan ini, anggota WRI tidak lupa berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

Sebanyak 14 orang anak yatim menerima bingkisan berupa alat tulis, sembako, dan uang tunai, yang merupakan hasil sumbangan dari anggota WRI.

Perwakilan pengurus dan anggota WRI berfoto bersama anak-anak penerima donasi dalam buka puasa bersama WRI di dealer Suzuki SBT PIK, Jakarta, Minggu (20/5/2018).

Sementara itu, Chapter Bali menjadi chapter ke-21 Wagon R Indonesia. Pada Juli mendatang, Nugo Chaves dijadwalkan mengukuhkan Chapter Semarang.

Sejak berdiri empat tahun lalu, komunitas pengguna Suzuki Karimun Wagon R ini terus berkembang. Saat ini jumlah anggota terdaftarnya sudah hampir mencapai 1.700 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *