Stefano Cugurra
Stefano Cugurra. (foto istimewa)

Pelatih Sebut Persija Kehilangan Fokus

JAKARTA (IndependensI.com) – Hasil buruk tak bisa dihindari Persija Jakarta saat melawat ke kandang Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018.

Kehilangan angka penuh itu menurut pelatih Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco karena pemain kehilangan fokus.

Pada laga yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (30/5/2018) malam, Macan Kemayoran harus rela pulang dengan tangan hampa. Dua gol yang dicetak Dandi Maulana (24) dan Paulo Sitanggang (63), berbalas satu gol yang dilesakkan Marko Simic pada masa injury time, menjadi kekalahan keempat dari sembilan pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Persija masih berada di posisi 11 dengan poin 13. Sementara, kemenangan yang diperoleh Barito membuat tim asuhan Jacksen F. Tiago itu ada di posisi pertama. Mereka sukses menggeser posisi Persipura Jayapura.

“Kami sudah bekerja keras sepanjang laga. Kami juga banyak peluang. Untuk gol pertama kami hilang konsentrasi,” ucap Teco dikutip laman resmi Liga Indonesia, Kamis (31/5/2018).

“Sedangkan gol kedua Barito Putera memang bagus. Mereka bermain dengan kerja sama tinggi yang akhirnya mencetak gol,” tambah Teco.(BM)

One comment

Comments are closed.