Bazar Ramadan 2018

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Direktur jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Veri Anggrijono mengungkap kemendag kembali gandeng pelaku usaha barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau untuk masyarakat saat membuka Bazar Ramadan di Kantor Direktorat Standardisasi dan Pengendalian Mutu, Ciracas Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Bazar Ramadan merupakan kegiatan rutin banyak menyediakan bapok seperti beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, daging sapi, daging ayam, telur ayam, cabe, bawang, dan produk UKM.

Kementerian Perdagangan menggelar Bazar Ramadan di halaman Kantor Direktorat Standardisasi dan Pengendalian Mutu, Jakarta, Rabu (6/6/2018). Kegiatan ini dibuka oleh Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Veri Anggrijono.

Direktur jenderal  Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Veri Anggrijono membakikan kupon kepada masyarakat sebelum mengunjungi stand pada Bazar Ramadan di Kantor Direktorat Standardisasi dan Pengendalian Mutu, Ciracas Jakarta, Rabu (6/6/2018). Bazar Ramadan merupakan kegiatan rutin banyak menyediakan bapok seperti beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, daging sapi, daging ayam, telur ayam, cabe, bawang, dan produk UKM.