Sejumlah Tokoh Hadiri Haflah Idul Fitri 1439 H

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais memberikan tausiyah dengan tema ” Umat Bersatu NKRI Jaya” saat Haflah Idul Fitri 1439 H/2018 M yang diselenggarakan oleh keluarga besar DDII di Aula DDII, Jakarta, Sabtu (14/7/2018).

Dalam tausiyahnya, Amien sempat menyelipkan soal pentingnya melakukan pergantian presiden pada Pilpres 2019.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto  (kiri) berjabat tangan dengan Presiden PKS Sohibul Iman (kanan) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) di acara Haflah Idul Fitri 1439 H/2018 M yang diselenggarakan keluarga besar Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), di Aula DDII, Jakarta, Sabtu (14/7/2018).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memberikan sambutan di acara Haflah Idul Fitri 1439 H/2018 M yang diselenggarakan keluarga besar Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), di Aula DDII, Jakarta, Sabtu (14/7/2018).

Dalam sambutannya, anies mengatakan “Tantangan ini tidak kecil, tapi saya percaya kalau doa dari bapak ibu terus dilancarkan, insyaAllah tantangan akan kita laksanakan”.

Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia menyelenggarakan silaturahmi pasca Idul Fitri bertempat di aula Gedung Dakwah, Jakarta, Sabtu (14/7/2018). Acara ini dimaksudkan menghimpun umat untuk bersatu dalam mewujudkan NKRI Jaya.

Narasi ini tertuang dalam visi acara, yaitu “umat bersatu, NKRI Jaya”. Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Mohammad Natsir (kedua kanan), bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ketiga kanan), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kelima kiri), Presiden PKS Sohibul Iman (keempat kiri), Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais (keempat kanan), Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan aktivis perempuan muslimah Neno Warisman (kedua kiri).