Taufik Hidayat
Taufik Hidayat. (foto istimewa)

Dua Mantan Pebulutangkis dan Judo Jadi Amunisi Baru Demokrat

JAKARTA (IndependensI.com) – Partai Demokrat tidak hanya mengusung para mantan menteri era Pemerintah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2018.

Partai berlambang bintang mercy ini juga memasukan beberapa kalangan atlet dan mantan atlet nasional dalam daftar caleg.

Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Kenaggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo mengungkapkan ada dua mantan pebulutangkis, Taufik Hidayat dan Ricky Subagja.

“Saya perkenalkan dua tokoh besar dari dunia atlet yang pertama adalah saudara Taufik Hidayat dan yang kedua adalah Ricky Subagja. Mereka maju dari Jawa Barat,” kata Pramono di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Menurut Pramono, Demokrat juga memasukkan nama atlet judo Krisna Bayu dalam daftar caleg. “Dia juga bergabung dengan kita,” ucapnya.

Dia berharap para figur inidapat berjuang maksimal guna merebut suara untuk Demokrat. “Kami berharap tokoh-tokoh itu bergabung dengan kita dan mendapat tempat yang patut dan pantas untuk merebut suara yang kami harapkan bisa maksimal,” katanya.(BM/ist)