PDAM Tirta Bhagasasi Donor Darah dan Bersih Sungai

BEKASI (IndependensI.com)-   Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi,  akan melaksanakan kegiatan sosial diantaranya donor darah, pembersihan lingkungan kali. Kegiatan  tersebut menyambut HUT RI 73, HUT Pemkab Bekasi ke 68 tanggal 15 Agustus,  dan HUT PDAM ke 37 tanggal 29 September 2018.

Selain kegiatan sosial, juga diselenggarakan pertandingan olah raga  futsal,  tenis meja, bulu tangkis, catur antar bagian dan cabang. Diantara karyawan PDAM tersebut  juga dilaksanakan lomba merangkai sambungan langsung (SL).

Direktur PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim, Jumat (8/8/2018), membuka secara resmi rangkaian kegiatan tersebut. Ia meminta semua pegawai kompak dan tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat pelanggan.

Diantara pembersihan  lingkungan yang akan dilakukan, PDAM akan menormalisasi  kali atau saluran mulai dari Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi sampai Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Kali ini merupakan saluran untuk air baku PDAM di Cabang Babelan.

Kegiatan donor darah menurut Usep Rahman Salim, sudah dilaksanakan setiap tahun bekerjasama dengan PMI Bekasi. Ia juga mengimbau masyarakat peduli lingkungan terutama menjaga sungai atau kali.  (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *