ayu idol

Ayu Idol Antusias Nantikan Liga Champions di RCTI

JAKARTA (IndependensI.com) – RCTI kini kembali menayangkan liga para juara kompetisi di Eropa. RCTI akan memegang hak siar Liga Europa Liga Champions untuk tiga tahun ke depan.
Tiga tahun sebelumnya, hak siar Liga Champions dan Liga Europa ditayangkan SCTV. Mulai musim 2018/19 hingga tiga tahun ke depan, RCTI akan menayangkan partai Liga Champions dan Liga Europa untuk pemirsa di tanah air.
“RCTI resmi memiliki hak siar Liga Champions dan Liga Europa untuk tiga tahun ke depan. Untuk itu, akan ada kegiatan pendukungnya, ada kuis, talk show, nonton bareng dan sebagainya agar masyarakat semakin mengetahui,” ucap Kanti Mirdiati, CEO RCTI, di sela-sela RCTI on The Street Car Free Day, Jalan Sudirman Jakarta dan peluncuran Liga Champions Back to RCTI, Minggu (12/08/2018).
RCTI akan mulai menayangkan laga Piala Super Eropa yang mempertemukan juara Liga Champions dan jawara Liga Europa.
Nantinya, ada duel Real Madrid verses Atletico Madrid pada Kamis (16/8/2018) pukul 02.00 WIB, RCTI resmi memulai kembali menyiarkan liga terbaik di dunia tersebut. Dilanjutkannya, para pemirsa akan diberikan tampilan siaran yang berbeda.
“Ada sekitar 72 pertandingan sampai final dan hiburan-hiburanya. Kami akan memberikan hal yang berbeda dan lebih menarik,” imbuhnya didampingi Ayu Idol, Artis MNC Pictures dan BOD RCTI.
Sementara itu, menyambut hari ulang tahun yang ke-29, RCTI menggelar acara bertajuk ‘RCTI on The Street’ di area CFD (car free day).
Serangkaian kegiatan pun digelar untuk turut menghadirkan kemeriahaan dalam acara RCTI on The Street’. Di antaranya seperti penampilan 3 composers, para cast  Siktom OB, juga aksi panggung dari Ayu Idol.
Selain penampilan dari jajaran aktris, ada pula penampilan instruktur zumba yang mengajak para peserta untuk bergerak di pagi hari.
“Aktivitas ini memang sengaja kami buat satu paket yang menyenangkan. Olahraganya ada, senang – senang juga kami hadirkan,” tutur Syafril Nasution, Direktur Corporate Affairs RCTI.
Melihat animo dari masyarakat yang hadir, Syafril pun yakin bahwa RCTI masih menjadi stasiun televisi yang digemari oleh penonton setianya.
“Antusias masyarakat ini ternyata di luar dari ekspektasi, bahwa banyak acara yang hadir di CFD, namun mereka tetap setia ada di panggung kita,” imbuhnya.
Beragam hadiah menarik pun dipersiapkan pihak penyelenggara untuk mereka yang hadir dalam ‘RCTI on The Street’sebagai bukti cinta RCTI terhadap para penonton.
Selain hadiah tersebut, menandai hari ulang tahun RCTI yang ke 29 sendiri, sudah ada serangkaian acara yang dihadirkan jelang puncak perayaan RCTI pada 23 mendatang. Seperti pada pekan lalu yaitu Run with Idol, ‘RCTI on The Street’ yang digelar hari ini serta Show Duel Mahadaya pada pukul 22.00 WIB.(exe)