Jokowi-KH. Ma'ruf Amin
Jokowi-KH. Ma'ruf Amin. (foto istimewa)

Pengambilan Nomor Urut, Prabowo-Sandiaga Hadir dengan Konsep Kreatif

JAKARTA (IndependensI.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melakukan undian nomor urut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada 21 September 2018 mendatang.

Pilpres sudah dipastikan akan diikuti dua paslon yakni Jokowi-KH. Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno.

Sekretatis Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto menganggap karena hanya tersedia nomor urut 1 dan 2 maka pihaknya akan memilih salah satunya.

“Ya kalau boleh memilih kalau ada nomor 1,2,3 ya PDIP pilih nomor tiga, karena itu nomor kami,” ucap Hasto saat berbincang dengan kalangan wartawan di jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Sekjen DPP PDI Perjuangan itu menilai berapa pun nomor yang akan dipilih pasangan Jokowi-Ma’ruf merupakan nomor urut yang baik. Ia menganggap berapa pun nomor urut yang akan diterima masing-masing paslon pada intinya adalah menampilkan gagasan yang baik tentang Indonesia Raya.

Yang jelas menurut Hasto, pada saat pengambilan nomor urut nanti, Ketua TKN Erick Thohir akan hadir dengan mempersiapkan konsep yang kreatif.

“Dengan Energy of Asianya dengan pengalamannya dengan gagasan kreatif tentu saja kehadiran Pak Erick Thohir akan memberikan warna tersendiri dalam merancang event kampanye yang akan dihadiri Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf,” ujarnya.(budi/ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *