Kepala BP3 Resmi Membuka Kegiatan Foam Tender Operation and Defensive Driving

PALEMBANG (IndependensI.com) – Pembukaan Pelatihan Foam Tender Operation and Defense Drivinf- Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Curug, Surya Irianta (kiri) bersama Perwakilan Balai Diklat Penerbangan (BP3) Palembang, (tengah) dan Kasi Penyelengaraan dan kerjasama BP3 Curug, Tri Agung Widayat saat  meresmikan dan mebuka kegiatan Foam Tender Operation and defensive Driving di Palembang, Kamis (20/9/2018). Kegiatan ini merupakan pelatihan Standart Training Package (STP) yang mendapatkan pengakuan internasional melalui sertifikasi ICAO TRAINAIR Plus.

Kasi Penyelengaraan dan kerjasama Diklat, Balai Diklat Penerbangan (BP3) Palembang, Yani yudha Wirawan saat memberikan ucapan selamat kepada Para peserta Nasional dan Internasional yang berjumlah 20 orang berasal dari Palestina, afghanistan Maldives, Srilanka, Bhutan, Timor Leste, Kamboja, Nepal, Vietanam, Myanmar, Laos dan Indonesia berfoto bersama di Palembang, Kamis (20/9/2018). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan peran aktif indonesia dalam bidang penerbangan terhadap kerjasama Selatan-selatan Triangular (KSST).

Berfoto Bersama Para peserta Nasional dan Internasional yang berjumlah 20 orang berasal dari Palestina, afghanistan Maldives, Srilanka, Bhutan, Timor Leste, Kamboja, Nepal, Vietanam, Myanmar, Laos dan Indonesia berfoto bersama di Palembang, Kamis (20/9/2018). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan peran aktif indonesia dalam bidang penerbangan terhadap kerjasama Selatan-selatan Triangular (KSST).