Mensos Tinjau Venue Istora dan Panahan Asia Para Games 2018

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita (kiri) dan Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari (kanan) dan aktifis difabel saat meninjau venue Istora dan Panahan Asian Para Games di kawasan GBK, Jakarta, Jumat  (28/9/2018). Kunjungan tersebut untuk memastikan persiapan venue dan mensukseskan Asian Para Games 2018.

Menteri Sosial Agung Gumiwang (kiri) bersama aktifis difabel saat meninjau venue Istora dan Panahan Asian Para Games di kawasan GBK, Jakarta, Jumat  (28/9/2018).

Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita (kiri) dan Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari (kedua kanan) mencoba memanah setelah melihat venue Istora dan Panahan Asian Para Games di kawasan GBK, Jakarta, Jumat (28/9/2018).

Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita (kanan) dan Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari (kiri) mencoba memanah setelah melihat venue Istora dan Panahan Asian Para Games di kawasan GBK, Jakarta, Jumat (28/9/2018).

Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita (kuning) dan Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari saat mendapat masukan dari Cucu Saidah di Lapangan Panahan, Senayan, Jakarta, Jumat (28/9/2018). Kunjungan tersebut untuk memastikan persiapan venue dan mensukseskan Asian Para Games 2018.