Baliwoso Camp Bali, Hotel Tenda Rasa ‘Bintang Lima’

BALI (IndependensI.com) – Tempat wisata di Bali bukanlah hanya hamparan pantai namun Bali memiliki ekowisata pegunungan berupa tempat menginap di dalam sebuah tenda besar, yang dilengkapi dengan kasur layaknya hotel berbintang.

Pengunjung juga dapat mengeksplorasi sekitar hutan dan bersepeda melalui desa-desa tradisional, hiking, mengamati burung liar, mengunjungi berbagai Pura dan perkebunan bunga hias dan memetik strawberry.

Terletak di ketinggian 1000 Mdpl di Desa Pengotan kabupaten Bangli, Bali ini siap memberikan pengalaman sensasi berlibur di alam terbuka bersama keluarga tercinta jika menginap di Baliwoso.

Baliwoso merupakan bumi perkemahan yang dibangun layaknya hotel berbintang, fasilitas yang adapun mengacu pada pelayanan yang ramah dengan prinsip-prinsip hospitality.

“Meskipun menginap di dalam tenda, faktor kenyamanan tetap jadi faktor yang utama, anda bisa terlelap dalam suasana keheningan hutan asri,” tutur Widi Ariwibowo di Kabupaten Bangli, Bali, Kamis (11/10/2018).

Menurutnya, tempat yang mempunyai akun Instagram @baliwoso ini dipersiapkan juga untuk destinasi pariwisata dengan mengusung konsep MICE (Meeting, Incentive, Convention, Event).

“Baliwoso Camp memiliki paket berkemah bagi perusahaan yang ingin mengadakan gathering, meeting, outing, ataupun training. Harganya tergantung dengan fasilitas dan program sesuai dengan kebutuhan,” kata Widi.

Berkemah tak lengkap jika tak ada ritual api unggun dan barbeque. Tak perlu repot mencari kayu sendiri, cukup minta kepada pihak pengelola maka segera dipersiapkan. Dengan tarif Rp 1 juta/malam untuk Tenda VIP dan Rp 500 ribu untuk Tenda biasa, Baliwoso Camp menyiapkan liburan bergaya safari di alam terbuka. (hidayat)