Ricebowl Tempat Mojook Paling Dicari Kaum Pekerja Denpasar

BALI (IndependensI.com) – Fenomena tren ricebowl di kota-kota besar sedemikian dahsyatnya, Bentuk kemasannya yang dinilai praktis dan kekinian menjadi daya tarik tersendiri, Sajian ala Jepang ini pun kini berisikan kuliner khas Indonesia.

Silahkan coba, Ricebowl di Tempat Mojook yang bisa dijadikan referensi pilihan menu ricebowl enak jika berada di seputaran Kota Denpasar. dengan akun Instagram tempat_mojook, ricebowl dari gerai yang berlokasi di Jl Tukad Barito Timur No 88, Denpasar ini mempunyai cita rasa yang cukup memuaskan, Hal ini terbukti dari testimoni atau pengakuan dari banyaknya pengunjung setelah mencobanya.

“Harga seporsi ricebowl kami sangat terjangkau dibawah 25K (Rp 25.000) dengan pilihan Lidah Cabe Ijo, Ayam, Daging Sapi, Ikan Patin, Ikan Dori dengan Extra topping Poached Egg serta hidangan Nasi Goreng Gila yang menggugah selera,” Kata Widi Ariwibowo, Pemilik Tempat Mojook di Denpasar, Senin (8/10/2018).

Menurutnya, Segmentasi pasar yang disasar adalah kaum pekerja dan mahasiswa yang menyukai hal-hal praktis dan simple, mengarah kepada gaya hidup perkotaan modern. Ricebowl Tempat Mojook sudah bisa dipesan pada aplikasi Grab-Food dan dalam kurun waktu dekat ini sudah bisa didapat di GO-FOOD. (hidayat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *