Nescafe Dolce Gusto, Mesin Kopi Praktis Laksana Barista

BALI (IndependensI.com) – Anda ingin membuat segelas kopi namun tak mempunyai banyak waktu karena sibuk beraktivitas, Kini ada Nescafe Dolce Gusto, mesin pembuat minuman panas dan dingin menggunakan kapsul pintar yang mampu menghasilkan minuman kopi, teh atau cokelat dalam waktu kurang dari satu menit, dengan berbagai varian rasa.

“Dengan Nescafe Dolce Gusto, kini Anda bisa membuat minuman kopi, cokelat, dan teh secara praktis dan hanya dalam hitungan menit,” Irmawati Praharsi, Commercial Manager dari Nestle saat event GRACE 2018 di Dinasty Resort Kuta, Senin (15/10/2018).

Menurutnya, Bali sebagai salah satu kota besar yang berkembang pesat, “kami melihat inovasi dan kelebihan Nescafe Dolce Gusto mampu mendukung gaya hidup masyarakat perkotaan yang menuntut segala sesuatu yang serba cepat dan berkualitas tinggi. Ini merupakan komitmen Nestlé untuk terus berinovasi dan selalu memberikan yang terbaik.

Nescafe Dolce Gusto dilengkapi Eco Mode System yang membuatnya hemat energi, juga sistem Thermo Block yang akan membuatnya siap kurang dari 30 detik untuk menyajikan berbagai minuman panas dan dingin, sehingga memberi pengalaman baru menikmati minuman bergaya coffee shop di rumah.

Terdapat juga, “Mini Me” lower wattage, varian mesin terbaru Nescafe Dolce Gusto. Tidak hanya didesain dengan ukuran yang mungil dan bentuk yang stylish, kini mesin ini mengkonsumsi listrik lebih rendah sehingga dapat digunakan di tempat dengan listrik terbatas.

“Sama seperti mesin Nescafe Dolce Gusto yang lain, “Mini Me” juga mampu menghasilkan berbagai minuman ala kafe dengan mudah, seperti: Cappuccino, Latte Macchiato, Espresso Intenso, Grande Intenso, dan lainnya. Dikarenakan ukurannya yang kecil dan cara pembuatan yang mudah, Mini Me cocok untuk diletakkan di rumah, kantor, atau untuk bisnis kecil Anda,” pungkasnya. (Hidayat)