Perhimpunan Putra Putri Adhyaksa Adakan Syukuran HUT ke-I

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Perhimpunan Putra Putri Adhyaksa (HIMPPA) yang dibentuk anak-anak pegawai kejaksaan mengadakan syukuran dalam rangka HUT HIMPPA ke-I di Kejaksaan Agung, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

Wakil Jaksa Agung Arminsyah dalam sambutan diwakili Kepala Biro Hukum dan HLN Darmawel mendukung kegiatan yang diadakan HIMPPA sebagai sarana silaturahim antara anak-anak pegawai kejaksaan dgn pegawai kejaksaan.

“Selain untuk mendorong agar putra-putri dari Adhyaksa dapat berkiprah dalam segala hal,” katanya dalam acara dihadiri Ibu Reni Singgih istri mantan Jaksa Agung Singgih dan Kepala Kwarnas Pramuka dan mantan Menpora Adhyaksa Dault. Selain juga dihadiri putra-putri kejaksaan yang sudah berkiprah baik di sektor pemerintahan maupun swasta.

Organisasi HIMPPA yang kini diketuai Andi Syafrizal dibentuk pada 15 Juli 2017 dan diinisiasi anak-anak pegawai kejaksaan yang bertempat di Komplek Kejaksaan di Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam acara HUT ke-1 HIMPPA juga dihadiri putra putri Adhyaksa dari komplek Kejaksaan Lebak Bulus, Pasar Minggu, Ciputat, Tebet dan Bekasi. Acara diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur dan pemberian cendera mata kepada putra putri Adhyaksa yang berperan penting dalam memajukan dan mendorong keberadaan HIMPPA.( MJ Riyadi)