Popcorn Cafe Hadir Di Fame Sunset Road Bali

BALI (IndependensI.com) -Jika anda berada di seputaran Jl Sunset Road, Legian, Bali dan ingin makan siang dengan rasa dan suasana yang berbeda, mampirlah ke Popcorn Cafe di Fame Hotel Sunset Road, disana kini tersedia Semangkuk Sop Buntut yang menggugah selera dan segelas Es Teh pelepas dahaga.

Popcorn Cafe berada di kawasan paling strategis di bilangan Seminyak – Kuta, cocok untuk melakukan meeting bersama kolega, tempatnyapun bernuansa millenial kekinian karena ada banyak poster-poster bintang film dan tokoh-tokoh kartun animasi. Menu makanannyapun Hollywood Movie Meals seperti Hot Dog, Burger, Crispy Chicken dan broadway Hero Sandwich.

“Kami juga menyediakan Es Kepal Milo seharga 15K untuk menghilangkan dahaga dengan harga murah,” tutur Rully Hidayat, Front Office Manager FAME Hotel Sunset Road Bali, Sabtu (20/10/2018).

Popcorn Cafe juga menyediakan berbagai menu Fresh Salad & Co seperti Thai Beef Salad, Classic Caesar Salad dan West Side Soup Story seperti Tom Yum Talay, Mushroom Cappucinos dan Asparagus Grab Meat Soup.

“Kami juga punya Soto Ayam Jawa Timur dan Rawon Suroboyo yang kaya dengan rempah-rempah pilihan,” kata Rega Gusta Lova, F&B Manager FAME Hotel Sunset Road.

Hotel yang berokupansi cukup baik diatas 80 persen saat Weekend ini memiliki akun instagram @famesunsetroad dan memiliki interior yang instagramable, “Kedepan, Kami membidik kaum muda millenial dan menyediakan ruang untuk pembinaan ekonomi kreatif dengan kompetisi Game Online, Barista atau Bartender,” terang Rega. (Hidayat)