Atria Hotel Gading Serpong Tawarkan Promo Menarik di Ulang Tahun ke Delapan

Loading

GADING SERPONG(IndependensI.com) – Atria Hotel Gading Serpong, salah satu hotel di bawah manajemen Parador Hotels & Resort akan memperingati hari jadinya yang ke delapan pada 1 November 2018.

Untuk memperingati hari jadinya yang kedelapan, Atra Hotel Gading Serpong tawarkan promo menarik yang terbuka bagi semua orang. Penawaran tersebut disebut dengan “Luckiest 8” yang terinsiprasi dari angka 8 yang juga menjadi simbol infinity.

Pada promo “Luckiest 8”, delapan orang yang beruntung memiliki kesempatan untuk menginap di Atria Hotel Gading Serpong hanya dengan Rp 8,- untuk periode booking 1 November 2018 dan periode menginap hingga 31 Januari 2019. Selain menginap dengan harga Rp 8,-, Atria Hotel Gading Serpong juga menawarkan promo lain dengan harga Rp 888,000 net/malam termasuk sarapan untuk dua orang, anniversary pan pizza, high tea untuk dua orang dan diskon 15% untuk food and beverage serta laundry.

Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, hotel ini memiliki 173 kamar elegan dengan 3 pilihan tipe kamar (Superior, Deluxe, dan Suite) dengan luas mulai dari 25m2 yang setiap kamarnya dilengkapi oleh fasilitas modern untuk kenyamanan tamu antara lain tempat tidur teknologi terbaru, shower facilities, various TV Channels, , hair dryer, amenities, Save Deposit Box, writing desk, sofa, full bathroom amenities, self – controlled AC, mini bar, IDD telephone, Coffee & Tea making facilities serta bath tube, Iron & Iron board, movie player  yang terdapat di kamar Suite.

Untuk aktifitas bisnis dan konferensi, Atria Hotel Gading Serpong menyediakan layanan pusat bisnis, 11 fasilitas ruang pertemuan mulai dari 10 orang hingga 330 orang serta Paramount Grand Ballroom yang akan segera re-launching pada bulan Maret 2019 dengan tinggi ceiling mencapai 7 meter. Paramount Grand Ballroom direncanakan akan memiliki kapasitas hingga 1200 orang sehingga menjadi pilihan terbaik untuk acara pernikahan, ulang tahun, anniversary, farewell, product launching dan perayaan lainnya.

Selain lokasi strategis dan fasilitas yang lengkap, Atria Hotel Gading Serpong juga memiliki beberapa outlet yang nyaman untuk bersantai dan mengadakan berbagai acara. Mezzanine restaurant merupakan salah satu outlet yang sesuai untuk mengadakan acara seperti arisan dan garthering. Berbagai menu nasional dan internasional disajikan di restoran tersebut dengan Nasi Besek Cabe Pecah sebagai menu andalan. Nasi Besek Cabe Pecah merupakan perpaduan nasi kecombrang dengan lauk ikan asin, ayam bumbu tradisional,tumis tauge dan beberapa citarasa asli Indonesia lainnya yang disajikan di dalam besek.

Melengkapi pengalaman bersantai di hotel, Atria Hotel Gading Serpong juga memiliki “The Lounge” yang terletak di Lobby Level. Selain menyajikan minuman-minuman yang menyegarkan, “The Lounge” memiliki suasana yang nyaman dan cocok dijadikan area bersantai baik bersama rekan bisnis atau teman terdekat.  Setiap hari rabu dan jumat pukul 19.00- 22.00 WIB, live music performance di suguhkan di “The Lounge” untuk menghibur para tamu. Di bulan oktober 2018 ini, “The Lounge” meluncurkan Prost Beer Fest yang melengkapi waktu santai sepulang kerja.

Dirancang untuk kenyamanan & keamanan tamu, Hotel berbintang 4 yang beralamat di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong ini telah dilengkapi keamanan 24 jam, CCTV, Concierge, Valet Security Key Lock System, area parkir, Spa in-room, laundry & dry cleaning, wedding corner 24 jam In-Room Dining, Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area, fasilitas untuk keluarga berupa kolam renang outdoor yang terletak di lantai 3 hotel serta Legen Lounge & Bar yang menyajikan menu khas nya berupa minuman dan makanan tradisional Indonesia.

Atria Hotel Gading Serpong sendiri memiliki akses yang sangat mudah melalui 2  pintu tol yakni pintu tol Jakarta – Merak dan lingkar luar (JOR) dengan akses dari TB Simatupang serta waktu tempuh hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Berada dekat dengan dengan area golf dan pusat perbelanjaan (mal) Serpong yang memungkinkan tamu mencapai area hiburan ini dengan berjalan kaki. Selain itu, hanya 10 menit menuju pusat rekreasi keluarga di daerah Serpong, dekat dengan universitas serta sekolah ternama, rumah sakit serta perumahan elit Paramount menjadi nilai tambah Atria Hotel Gading Serpong sebagai pilihan untuk menginap.

Atria Hotel Gading Serpong meraih berbagai penghargaan sejak berdirinya, antara lain TripAdvisor Award selama tiga tahun berturut-turut sebagai ‘Pemenang Sertifikat Keunggulan’ di tahun 2013 hingga 2015, Agoda Gold Circle Award 2014, dan ditahun 2017 sebagai ‘The Best Hotel in Service Excellent of the Year’ dari Indonesia International Achievement Foundation.

Atria Hotel Gading Serpong terkenal dengan keramah tamahan seluruh staff nya serta fasilitas yang ditujukan untuk kenyamanan dan keamanan para tamu, sehingga hal ini sesuai dengan komitmen kami “Stay Comfort”