Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab

Habib Rizieq Bakal “Hadir” di Reuni 212

JAKARTA (IndependensI.com) – Ketua Divisi Acara Reuni Akbar Mujahid 212 Neno Warisman memastikan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab akan hadir di acara Reuni 212, yang akan digelar 2 Desember 2018. Namun Riziq tak akan hadir secara fisik dalam aksi yang dihelat di Jakarta ini, Rizieq hadir melalui telekonferensi video.

“Ini yang paling ditunggu oleh mujahidah, tahun lalu kita tidak bisa menghadirkan lewat videotron, tapi tahun ini insyaallah kita akan menghadirkan, bukan lagi suara, tapi juga wajah dari Habib Rizieq Syihab,” ujar Neno saat konferensi pers di Aula Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Neno berharap tausiah Habib Rizieq melalui video dapat membangkitkan semangat 212 kepada para jemaah yang akan hadir. “Ini akan jadi momentum sangat baik untuk memelihara semangat 212 yang penuh semangat kemanusiaan pengabdian,” ucapnya.

Acara Reuni 212 ini rencananya digelar di kawasan Monas, Jakpus, Minggu (2/12), mulai pukul 03.00-12.00 WIB. Rangkaian acara ini akan diisi mulai dari pukul 03.00 WIB untuk melakukan salat tahajud bersama, kemudian salat subuh berjemaah, lalu juga akan ada tauhid milenial awards.

2 comments

Comments are closed.