Pertandingan antara Hangtuah melawan Prawira Bandung pada seri kedua IBL Pertamax 2018-2019 di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (8/12/2018). (Istimewa)

Hangtuah Kalahkan Prawira 

JAKARTA (IndepensensI.com) – Tim basket Hangtuah berhasil merebut angka penuh setelah meraih kemenangan atas Prawira Bandung 82-72 pada seri kedua IBL Pertamax 2018-2019 di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (8/12/2018).

“Bersyukur bisa menang.Prawira tim bagus, kami juga belajar dari tim ini. Saya hanya meyakinkan anak anak bahwa mereka bisa,” kata pelatih Hangtuah, Andika Saputra usai berlaga. “Kami jalankan instruksi pelatih. Kepercayaan dari pelatih membuat kami bisa bermain lepas,” kata Stefan Wiliam Neno yang mencetak 15 angka bagi Hangtuah.

Jarrad Scott mencetak double-double dengan 28 angka dan 20 rebound. Gary Jacobs Jr juga membuat double-double bagi Hangtuah dengan 12 angka dan 12 rebound. Dalarian Williams mencetak dengan 14 angka dan 12 rebound. Diftha Pratama membuat 21 poin dan Jamal Ray menambah 16 angka untuk Prawira.

“Ciri permainan Prawira adalah kolektivitas. Hari ini tidak berjalan mulus,” kata Diftha. “Konsistensi masih jadi kelemahan kami. Beberapa pemain seperti tidak siap,” kata asisten pelatih Prawira, Jerry Lolowang. Hal ini membuat Prawira kesulitan melakukan rotasi.

“Kami akan evaluasi semuanya. Semoga seri berikutnya lebih baik lagi,” kata Jerry.

One comment

Comments are closed.