Sandiaga Salahuddin Uno
Sandiaga Salahuddin Uno. (foto istimewa)

Sandiaga Sebut Warga Padangsidimpuan Sangat Santun dan Patut Diacungkan Jempol

JAKARTA (Independensi.com) –   Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Selasa (11/12/2018).

Mereka mengaku terharu dengan sambutan masyarakat di kota tersebut. “Masyarakat di sini sangat ramah, saya akan merindukan kota ini,” kata Sandiaga di hadapan ribuan warga yang datang hanya untuk melihatnya di Pasar Sangkumpal Bonang, Kota Padangsidimpuan.

Pria yang biasa disapa Sandi ini tidak menyangka masyarakat Padangasidimpuan begitu antusias menyambutnya. “Pokoknya saya jatuh cinta begitu jumpa dengan masyarakat di Padangsidimpuan,” katanya.

Menurut dia, warga Kota Padangsidimpuan juga sangat santun dan patut diacungkan jempol karena masih memegang budaya yang kental, termasuk dalam menghargai tamu.

“Saya tak bisa berkata-kata, pokoknya masyarakat di Padangsidimpuan begitu ramah,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengatakan, kedatangan Sandiaga ke Padangsidimpuan untuk kegiatan menghadiri safari Maulid Nabi Muhammad SAW disejumlah daerah yang ada di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), seperti Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kota Padangsidimpuan.

“Yang pastinya, untuk silaturrahmi dengan masyarakat yang ada di Bumi Dalihan Natolu,” tandasnya.(budi/ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *