Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama para siswa saat mengikuti pelatihan teknologi dan desain. (humas)

Siswa Dilatih Teknologi dan Desain

BEKASI (IndependensI.com) –  Mempelajari teknologi sangat penting. Terutama pada jaman sekarang ini karena akan terpakai  5-10 tahun yang akan datang.

Demikian diungkapkan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono saat memberikan pengarahan pada siswa siswi pelatihan di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK)  Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia di Jalan Guntur  Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan Kota Bekasi, Selasa (22/01/2019).

Para  siswa siswi sedang pelatihan kerja di kelas teknologi dan desain  Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja.

“Buat siswa/siswi disini belajar yang giat, jangan mudah menyerah dalam menyelesaikan persoalan persoalan yang ada, sebab apa yang kalian buat dan kalian pelajari sekarang akan berguna 5-10 tahun yang akan datang. Maka terus belajar  dan belajar lagi, jangan mudah puas atas apa yang dicapai sekarang, karena hasil itu bukan hanya untuk kalian saja nantinya, tapi juga untuk Kota Bekasi bahkan negara kita juga pasti ikut bangga atas prestasi prestasi yang kalian capai,”tuturnya.

Tri Adhianto menegaskan kepada pengajar dan tenaga ahli yang ada di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja untuk selalu memperhatikan kemajuan anak muridnya.

“Juga untuk para pengajar dan tenaga-tenaga ahli yang ada di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja ini jangan ada kata lelah dalam memberikan ilmu  yang positif bagi anak muridnya, sebab apa yang kita tanamkan itu pula lah yang kita petik,” tuturnya. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *