The Papandayan Hotel Dukung Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Imunisasi di Posyandu

BANDUNG (Independensi.com) – Manajemen hotel The Papandayan kembali melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan imunisasi di Posyandu Tulip V-B RW 05, Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung pada 18 Januari 2019 lalu. Ini merupakan salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang rutin dilakukan oleh The Papandayan. Demikian siaran pers yang diterima redaksi Independensi.com, Selasa (22/1/2019).

Dijelaskan, setidaknya lebih dari 60 ibu, bayi dan balita yang mengikuti kegiatan CSR mendukung posyandu yang rutin dilaksanakan setiap 2 bulan sekali. Kegiatan CSR ini memang  sebagai bentuk kepedulian The Papandayan terhadap masyarakat sekitar.

Regsitrasi pemeriksaan kesehatan dan imunisasi warga sekitar hotel The Papandayan

Seperti diketahui posyandu memilik peran strategis dalam upaya pencegahan penyakit dan perbaikan gizi masyarakat. Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan dan imunisasi ini The Papandayan mendukung dengan menyediakan makanan tambahan gizi dan pendampingan kader posyandu..

Tyagita R. Hermawan selaku Marcom Manager The Papandayan mengatakan, kegiatan mendukung posyandu ini sudah rutin diadakan sejak beberapa tahun yang lalu. “Kami berharap program ini dapat menjadi sarana edukasi untuk masyarakat akan pentingnya kesehatan ibu dan anak serta mengingatkan pentingnya fungsi posyandu sebagai wadahnya. Semoga kegiatan yang kami lakukan ini membawa manfaat yang bersar bagi masyarakat sekitar The Papandayan,” kata Tyagita R Hermawan. (pr/kbn)