Meriahnya Bohemian di Malam Pergantian Tahun

BANDUNG (IndependensI.com) – Pesta malam pergantian tahun 2017 ke Tahun Baru 1 Januari 2018 di Bandung  berlangsung sangat meriah. Lebih dari 400 orang menghadiri pesta malam pergantian tahun dengan tema Bohemian Night – Dream Catcher Serenade di The Papandayan Hotel.

“Acara utama yang digelar di pool side ini terlihat cantik dengan dekorasi penuh lampu yang semarak,” kata Tyagita R Hermawan Marketing Communication Manager
The Papandayan  dalam siaran persnya yang dikirim ke IndependensI.com, Senin (1/1/2018).

Selain makan malam dengan konsep buffet dinner, kata Tyagita, acara utama yang dimulai pukul 21.00 malam dibuka dengan penampilan DJ Rizky yang mencairkan suasana. Sambil mendengarkan alunan beat para hadirinpun berkeliling menikmati aneka booth yang tersedia mulai dari photobooth, face painting, fortune teller & tarot reader dan 8 booth local brand.

Ini merupakan kali pertama The Papandayan menggandeng local brand untuk menyemarakan malam pergantian tahun, adapun yang ikut serta adalah: Ariga.co brand yang berfokus memproduksi jam tangan kayu analog minimalis; Siki Coffee dengan aneka kopi khas Jawa Barat; Xusha yang menjual barang-barang yang identik dengan bohemian; Poduska Pillow yang memproduksi macam-macam bantal; Anara Design dengan aneka aksesoris cantik; Dii Leather Goods brand clothing kulit; Botanina sebuah produk home & healthy living; dan Dua Tanda Mata dengan batik modernnya.

Penampilan memukau Soundmate

Acara malam itu juga dimeriahkan dengan penampilan drum light dari United State of Bandung Percussion. Adapula pertunjukan hipnotis kepada 6 orang hadirin oleh Bastian Hypno Magician yang sukses membuat penonton tertawa. Acara dilanjutkan dengan penampilan Soundmate yang mampu membawa hadirin ikut bernyanyi serta permainan music oleh DJ Rizky.

Ditengah acara juga diadakan drinking competition dan Instagram competition dengan hadiah menarik dari local brand. Serta yang ditunggu-tunggu pengundian doorprize aneka voucher dari The Papandayan juga Grand Prize menginap di President Suite The Papandayan.

Puncak acara dirayakan dengan sangat meriah pada saat pergantian tahun ditandai peniupan terompet oleh jajaran management dan staff The Papandayan juga para hadirin dan dinyalakannya indoor fireworks, dengan didampingi alunan musik kolaborasi antara Soundmate dan DJ Rizky. (kbn)