Menpora Imam Nahrowi dan Muh Rodli Kaelani Silaturahim dengan Warga Condet

JAKARTA (Independensi.com) – Calon Anggota DPR RI Imam Nahrowi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor Urut 1 Dapil DKI Jakarta yang juga menjabat Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) mengadakan silaturahmi dengan Jawara Peci, Warga Condet dan Komunitas Muda Kramat Jati, Sabtu (16/2/2018).

Dalam silaturahmi tersebut Imam Nahrowi juga didampingi Muh Rodli Kaelani (Bang Odie), Calon Anggota DPRD DKI Jakarta PKB Nomor Urut 5. Petemuan yang berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB hingga 18.30 Wib di Saung Jawara Peci, Jln Kayu Manis (belakang Dapur Kayu Manis), Kelurahan Balekambang, Condet.

Kedatangan Imam Nahrowi dan Muhammad Rodli Kaelani disambut hangat dan meriah oleh warga setempat maupun anggota Jawara Peci serta Komunitas Muda Kramat Jati. Masyarakat bangga karena warga mereka ikut menjadi calon legislatif dalam Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Menpora Imam Nahrowi yang juga menjadi calon anggota DPR RI PKB dari Dapil DKI Jakarta menyapa warga Warga Condet dengan suasana yang akrab dan kekeluargaan. Dalam pertemuan yang Imam juga menyampaikan pesan tentang seputar tantangan dan persoalan yang dihadapi para pemuda ke depan. Bagaimana kalangan pemuda mempesiapkan diri, bagaimana pemuda menghadapi kemajuan zaman dan bisa eksis ditengah persaingan yang semakin global.

Muh Rodli Kaelani

Sementara itu, Muh Rodli Kaelani yang biasa dipanggil Bang Odie menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen memastikan keberpihakan keadilan, pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat, terutama kehidupan warga Jakarta yang lebih baik. “Khusus soal warga dan budaya Betawi, menjadi prioritas saya sebagai anak Betawi, sekaligus komponen muda yang hidup dan berinteraksi dengan anak-anak mudaBetawi di Condet,” kata Bang Odie yang  membuat brosur secara detail tentang visi dan misinya berikut komitmen yang mau diperjuangkan menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

Muh Rodli Kaelani Calon anggota DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 5 Kecamatan Duren Sawit, Kecamatan Jatinegara dan Kecematan Kramat Jati. Putra kelahiran Jakarta 1 April 1978 ini merupakan warga Condet dan sejak dulu aktif di organisasi sosial. Mulai dari Karang taruna, Remaja Masjid, Rohis di Universitas Sam Ratulangi Menado, Ketua PMII Cabang Menado, Wakil Ketua GP Ansor Cabang Menado, Ketua Umum PB PMII, Pengurus Pusat Ikatan Sarjana  NU dan lainnya. (Endang Nourmayanti)