Kepala Kejaksaan Negeri Balangan Tommy Kristanto dan jajarannya usai penandatanganan fakta integritas menuju WBK-WBBM

Semangat dan Etos Kerja Pegawai Modal Kejari Balangan Menuju WBK-WBBM

Paringin (Independensi.com)
Kepala Kejaksaan Negeri Balangan Tommy Kristanto mengakui untuk menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani atau WBK dan WBBM sebagaimana amanat dari Peraturan Menteri PAN-RB Nomor 52 tahun 2014 maka setiap pegawai harus memiliki semangat dan etos kerja tinggi yang berorientasi pada kemajuan.
“Karena semangat dan etos kerja tinggi pegawai itulah yang menjadi modal untuk menuju yang lebih baik lagi,” kata Tommy saat dihubungi, Senin (18/2/2019) terkait dengan penandatangan fakta integritas dan komitmen bersama jajaran Kejari Balangan, Kalimantan Selatan menuju Zona WBK dan WBBM, Senin (18/2/2019).
Dikatakannya juga setiap pegawai harus memiliki dua Well yaitu Well Services dan Well Inform yang memiliki makna bahwa setiap pegawai kejaksaan harus memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada pencari keadilan dan maupun seluruh masyarakat.
“Setiap pegawai juga harus memiliki pengetahuan yang luas di semua bidang,” katanya seraya menyebutkan penandatangan fakta integritas dilaksanakanan Kejaksaan Negeri Balangan bertepatan pelaksanan apel rutin setiap hari Senin.
Penandatanganan diawali oleh jajaran Kepala Seksi, Kasubsi, Jaksa Fungsional, Staf dan dilanjutkan Kajari Tommy Kristanto.
Penandatanganan fakta integritas menuju WBK-WBBM merupakan tindaklanjut pencanangan zona integritas yang difokuskan pada penerapan program manajemen perubahan, penataan tatalaksana.
Selain itu untuk penataan manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan
peningkatan kualitas pelayanan publik yang bersifat konkrit.(M Juhriyadi)