Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Anggap 17 April Sebagai Hari Pesta Kemerdekaan

JAKARTA (IndependensI.com) РCalon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta kepada seluruh pendukungnya untuk menjaga tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April agar tidak terjadikecurangan. Prabowo  meminta kepada pendukung untuk menjadikan 17 April mendatang sebagai hari pesta kemerdekaan bagi rakyat Indonesia.

“Nanti pas 17 April datang ke TPS, bawa tiker, bawa lontong, ketupat, dan arem-arem. Anggap saja nanti 17 April 2019 adalah lebaran kemerdekaan kita,” kata Prabowo di Mega Wisata Ocarina, Batam, dikutip dari siaran pers, Rabu (13/3/2019).

Prabowo menegaskan dirinya siap bekerja untuk kehidupan yang lebih baik. Ia ingin bangsa Indonesia tidak menjadi kacung bangsa lain. “Kita tidak mau jadi bangsa kacung. Kita harus memiliki masa depan yang lebih baik,” tegasnya.

Selain itu, Prabowo juga bertekad untuk membangun pemerintahan yang bersih dari korupsi. Setelah nantinya terpilih, mantan Danjen Kopassus itu akan membentuk kelompok kerja untuk menurunkan harga listrik dan sembilan bahan pokok, serta membangun ratusan pabrik baru, membuat mobil, kapal, pesawat, dan motor buatan Indonesia.

“Kami ingin kembalikan kekayaan Indonesia. Kami ingin Indonesia menang. Saya bersaksi saya bersumpah saya akan membela kalian semua,” tutur Prabowo yang langsung disambut ¬†pendukungnya. (Dan)