peserta coaching clinic dan festival sepakbola Alex Noerdin Cup 2019
Peserta coaching clinic dan festival sepakbola Alex Noerdin Cup 2019. (foto istimewa)

Sertifikat Bertandatangan Ronaldinho Dibagikan pada 7000 Peserta Alex Noerdin Cup 2019

JAKARTA (IndependensI.com) –  Sertifikat bertanda tangan legenda sepakbola dunia Ronaldinho bakal segera dibagikan kepada tujuh ribu peserta coaching clinic dan festival sepakbola Alex Noerdin Cup 2019 yang telah digelar di 17 kabupaten/kota di Sumsel.

Hal ini diungkapkan Alex Noerdin selaku Pembina Alex Noerdin Cup 2019 melalui Ketua Penyelenggara Eddy Sofyan. Dia menerangkan untuk daerah yang pertama kali disambangi yakni Kabupaten PALI dan Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (10/4).
Ia menjelaskan, di Kabupaten PALI pembagian sertifikat bakal dilaksanak di Gedung Serbaguna Talang Ubi, pukul 16.00. Sedangkan di Kabupaten Muba digelar di lapangan Stable Berkuda, Kota Sekayu, pukul 19.00.
“Sertifikat ini ditandatangani langsung oleh Ronaldinho, Alex Noerdin selaku Pembina dan saya sendiri sebagai Ketua Penyelenggara,” ungkap Eddy Sofyan saat dimintai konfirmasi oleh awak media, Selasa (9/4) siang.
Dia menjelaskan, Kamis (11/4) pembagian sertifikat akan dilakukan di tiga wilayah yakni Palembang dan Ogan Ilir yang diwakilkan oleh UNSRI di Graha UNSRI pukul 16.00, serta Prabumulih di Gedung Graha Nikita, pukul 19.00.
Kemudian, Jum’at (12/4) bakal dilaksanakan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, OKU Timur serta OKU. Keesokan harinya Sabtu (13/4) pembagian sertifikat akan dilakukan di Pagaralam, Lahat, serta Kabupaten Muaraenim.
“Selain mengundang peserta coaching clinic dan festival Alex Noerdin Cup 2019, kita juga mengundang kedua orangtua peserta untuk hadir pada acara tersebut,” tambah Ketua Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) ini.
Pada 18 dan 19 April, panitia akan membagikan sertifikat di wilayah Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musirawas, dan Musirawas Utara serta Kabupaten Empatlawang.(bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *