Peluncuran kampanye “Come As You Are” dan Crocs Reviva di Jakarta, Jumat (12/4/2019).

Crocs Ajak Semua Orang Menjadi Diri Sendiri

JAKARTA (IndependensI.com) – Crocs mengajak semua orang menjadi diri sendiri. Ajakan ini tertuang dala kampanye “Come As You Are” yang sudah memasuki tahun ketiga. Sepatu kasual ini memberikan kenyamanan untuk semua orang yang memakainya, siapa pun dia.

Bersamaan dengan kampanye ini, Crocs memperkenalkan global brand ambassador barunya yaitu Zooey Deschanel dan Natalie Dormer. Deschanel adalah penyanyi, penulis lagu, dan sutradara, sementara Dormer adalah artis asal Inggris.

Keduanya mengajak konsumen berani untuk menyatakan bahwa menjadi diri sendiri, nyaman, dan bergaya bukanlah hal yang terpisahkan. Artinya, konsumen tidak perlu mengorbankan kenyamanan dan menjadi orang lain hanya demi tampil stylish.

Untuk peluncuran resmi kampanye ini, Crocs merilis video yang menggambarkan betapa mudahnya tampil nyaman dengan sepatu sendiri.

“Memasuki tahun ketiga ‘Come As You Are’, kami melibatkan seluruh penampilan dan rasa kami di kampanye marketing ini,” kata Chief Marketing Officer Crocs, Terence Reilly, dalam siaran pers yang diterima IndependensI.com.

“Crocs membuat pernyataan yang tegas bahwa kita semua bisa tampil gaya sekaligus nyaman, siapapun kita atau di manapun kita berada,” ujarnya menambahkan.

Sebelum Deschanel dan Dormer, Crocs sudah menggandeng beberapa selebritas Asia. Mereka adalah Gina Jin,Kim Se-jeong, dan Suzu Hirose. Jin adalah aktris dan penari asal Cina. Kim adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan. Hirose adalah aktris dan model asal Jepang.

Zooey-Deschanel-01
Kim-Sejeong-04
Suzu-Hirose-05
Gina-Jin-03
Natalie-Dormer-02

“Karena kenyamanan bisa muncul dalam berbagai bentuk dan ukuran, global brand ambassador kami akan mengenakan dan membicarakan beberapa gaya kami yang populer. Gaya itu disesuaikan dengan minat dan kepribadian mereka masing-masing,” kata Reilly.

Produk dan koleksi Crocs yang paling populre akan ditampilkan sepanjang kampanye berlangsung. Beberapa di antaranya adalah LiteRide, Crocband Platform, Crocs Serena, Swiftwater, dan Classic Clog.

Di Indonesia, kampanye in diluncurkan di Jakarta pada 12 April 2019 lalu. Bersamaan dengan kegiatan ini, Crocs juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Reviva.

Sandal koleksi musim semi dan musim panas ini memberi kenyamanan maksimal dengan air bubble. Gelembung-gelembung udara ini menghasilkan efek seperti pijatan di telapak kaki orang yang memakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *