Relawan Cinta Jokowi Adakan Syukuran Atas Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Relawan Cinta Jokowi (RJ Lovers) mengadakan syukuran atas kemenangan Jokowi – Ma’ruf di Restoran Hotel Mega Matra Jakarta tanggal 25 April 2019 lalu. Demikian siaran pers yang diterima redaksi Independensi.com di Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Syukuran ini selain dihadiri Burhanuddin Saputu dari Kantor Staf Presiden, juga dihadiri beberapa para Ketua Umum (Ketum) Organisasi  Relawan Jokowi – Ma’ruf, antara lain: Ketum Solmed, Ketum Korni, Ketum JLN, Ketum The Jokowi Center, Ketum Garuda, Ketum Pojok Jokowi, Ketum LRJ, Ketua Foreder DKI Jakarta, perwakilan relawan Kyai Ma’ruf Amin, serta wakil direktur bantuan hukum Tim Kampanye Nasional.

Lollytha M Celvita Ketum RJ Lovers dalam sambutannya menyampaikan terimakasih untuk kepada semua para relawan yang bahu membahu kerja sama untuk kepentingan bangsa Indonesia, untuk NKRI atas kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada pilpres 17 April 2019. Kemenangan ini cukup menjadi obat lelah bagi kita semua relawan yang telah berjuang bersama sama memenangkan pasangan 01.

“Capek dan lelah selama kita blusukan beberapa bulan terakhir akhirnya terobati dengan kemenangan pasangan 01 walau harus mengeluarkan dana dari kocek sendiri maupun secara urunan,” kata Lollytha.

Sementara itu, Burhanuddin Saputu dari Kantor Staf Presiden dalam sambutannya menyampaikan salam terimakasih dari Eko Sulistyo Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan kepada seluruh organ relawan Jokowi – Ma’ruf yang telah ikut berperan memenangkan pasangan 01 dalam Pilpres 2019.

“Partisipasi teman-teman relawan sekecil apapun sangat berarti dalam kemenangan pasangan 01 karena itu saya mengucapkan terimakasih atas perjuangan teman-teman relawan” tutur Saputu.

Burhanuddin Saputu menambahkan bahwa kemenangan Jokowi – Ma’ruf dalam pilpres 17 April 2019 merupakan kemenangan bagi rakyat Indonesia untuk tetap tegaknya Pancasila, UUD-45, serta keutuhan NKRI. (pr/endang)