Petugas Satpol PP Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi dikawal anggota Polri dan Panwaslu turunkan baliho capres Prabowo-Sandi. (ist)

Baliho Paslon Capres Prabowo-Sandi Diturunkan

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dikawal Anggota Polsek Pondokgede bersama Panwaslu Kota Bekasi, menurunkan baliho dukungan atas terpilihnya salah satu calon presiden  dan calon wakil presiden  Prabowo-Sandi. Pembongkaran juga disaksikan
Ketua Panwascam Kecamatan Pondokgede, Hasnah

Baliho yang ditertibkan terdapat di beberapa lokasi, antaranya Jalan  Raya Jatiwaringin Pertigaan Apotik Sejati. Baliho bertuliskan “Gana Nusantara Raya, Relawan Indonesia Menang, Mengucapkan : Terima Kasih Kepada Warga Pondokgede dan Sekitarnya yang telah memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024”.

Baliho serupa juga ditertibkan di Jalan  Raya Pondokgede bertuliskan “Terimakasih Kepada Warga Kecamatan Pondokgede yang telah mendukung dan memenangkan Letjen Purn Prabowo Subianto dan  Sandiaga Salahudin Uno dengan perolehan suara 54,37 persen, Relawan Padi 4’79 sebagai Presiden dan Wapres periode 2019-2024”.

Ditertibkan juga baliho di Jalan  Raya Jatiwaringin, pintu Keluar Tol Jatiwaringin bertuliskan “Terimakasih kepada warga Jatiwaringin atas kemenangan Prabowo – Sandi, Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 wilayah Kecamatan Pondokgede 53 persen, DPC MPS Kota Bekasi”.

Penurunan baliho berdasarkan surat keputusan Bawaslu dengan Nomor : S-0904/K.BAWASLU/PM.00.00/4/2019 tanggal 30 April 2019 tentang Ketentuan Penetapan dan Deklarasi Hasil Pemilu.

Penertiban baliho dan spanduk serupa akan dilanjutkan  di wilayah Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede.  Selama kegiatan penertiban dikawal  personil Intelkam dan anggota Bhabinkamibmas Polsek setempat. (jonder sihotang)