Instruktur jalan kaki profesonal, Idayanti Sudiro (kiri), mengungkapkan rahasia berjalan alami dalam peluncuran Go Walk 5 di gerai Skechers di Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Skechers Perkenalkan Go Walk 5

JAKARTA (IndependensI.com) – Skechers memperkenalkan Go Walk 5 di Jakarta, Selasa (28/5/2019) lalu. Sepatu ini meneruskan seri sebelumnya yang memaksimalkan manfaat berjalan kaki.

Go Walk 5 memiliki alas sepatu yang berdaya pantul tinggi. Teknologi ini membuatnya semakin nyaman digunakan untuk berjalan kaki jarak jauh.

Dalam rangka peluncuran sepatu tersebut digelar juga acara bincang-bincang bersama instruktur jalan kaki progfesional, Idayanti Sudiro. Dia memaparkan cara berjalan yang baik, yang sesungguhnya tidak sulit.

“Saat ini kesadaran masyarakat untuk berjalan kaki sudah cukup baik. Tapi banyak yang belum tahu cara berjalan yang baik. Ini harus dilatih dan dibiasakan,” kata perempuan yang akrab dipanggil Okky itu.

Semakin banyaknya pilihan angkutan umum di Jakarta ikut mendorong warganya berjalan kaki. “Jalan kaki dengan cara yang benar akan memberi manfaat yang luar biasa buat tubuh. Kelebihan lain dari berjalan kaki adalah mudah dilakukan dan tidak perlu waktu khusus. Berjalan kaki bisa dilakukan kapan saja, misalnya saat menuju stasiun kereta atau halte bus,” ujarnya.

Sementara itu, Go Walk 5 disebutkan memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya, teknologi dual-density Ultra Go Outsole yang dilengkapi Comfort Pillar Technology. Teknologi ini  membuatnya berdaya pantul tinggi di bagian bawah kaki yang bereaksi pada setiap langkah.

Sepatu ini juga memiliki Air Cooled Goga Mat yang membuatnya empuk dipakai, dengan material yang breathable. Di luar itu, Go Walk 5 juga dilengkapi outsole anti slip sehingga nyaman dipakai. Sepatu ini juga mudah dibersihkan dan dapat dicuci dengan mesin cuci.

Skechers Go Walk 5 tersedia di gerai Skechers seluruh Indonesia, dan bisa juga diperoleh lewat pembelian secaradaring di planetsports.asia.