PKS Tetap Setia Bersama Prabowo dan Gerindra

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan tidak aakn meninggalkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra. PKS akan tetap setia berjuang bersama  Prabowo dan Gerindra. “Kami tidak akan meninggalkan Pak Prabowo dan nggak akan meninggalkan Gerindra. Kami akan selalu bersama,” kata Sekjen PKS Mustafa Kamal di Jalan Sriwijaya, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

PKS berharap partai-partai pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tetap bersama-sama. Mustofa menyebut partai pendukung Prabowo-Sandiaga harus berjalan dalam satu agenda politik. “Kami berharap kepada seluruh parpol agar bisa begitu khususnya di koalisi Adil Makmur dalam agenda politik bersama. Kita cari substansi dan akan saling mendukung untuk visi Indonesia adil makmur,” jelasnya.

PKS mengaku sudah menyampaikan harapan-harapannya ke Prabowo terkait keberlangsungan hubungan dengan Gerindra. Dia menegaskan bahwa PKS setia kepada Prabowo. “Kami ada harapan yang sudah disampaikan pada Prabowo. Tapi semuanya akan kami kembalikan pada Prabowo. Sekali lagi, kami akan tetap setia,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, koalisi Indonesia Adil Makmur yang menjadi pengusung Prabowo-Sandiaga resmi bubar. Meskipun bubar, timbul wacana membentuk forum komunikasi untuk parpol dan pendukung yang pernah mengusung Prabowo-Sandiaga. (dan)