Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyambangi SD Negeri saat hari pertama masuk sekolah. (humas)

Hari Pertama Masuk, Wakil Wali Kota Bekasi Sambangi Sekolah

BEKASI (IndependensI.com)- Hari pertama masuk sekolah  Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono  mendatangi SD Negeri Teluk Pucung 6, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (15/7/2019). Di sekolah, ia menyaksikan  pertunjukan ekstrakulikuler yang suguhkan oleh Pasukan Baris Berbaris SD tersebut.

Dalam sambutannya, ia motivasi  guru, murid, dan orang tua murid. Iamengapresiasi pertunjukan murid kelas 6 dan orang tua murid yang menyempatkan diri mengantarkan anak-anaknya  ke sekolah.

“Saya salut melihat penampilan baris berbaris murid kelas 6. Ini bisa jadi modal mereka kedepannya untuk masuk ke tahap atau tingkatan yang lebih tinggi lagi, sekarang tampil depan pak wakil mudah mudahan besok bisa tampil di depan pak presiden,” katanya.

Ia pesankan, agar anak-anak  jangan pernah merasa lelah untuk belajar. Cari ilmu sebanyak banyaknya karna itu akan jadi bekal untuk kalian kedepan. Jangan terlalu banyak main game di gadget.  Boleh bermain tapi ada waktunya.

Mainnya Sabtut dan Minggu  saja dan jangan sampai berjam jam.  Cukup paling lama dua jam, setelah itu buka buku pelajaran dan pelajari lagi yang kurang dimengerti, katanya.

Jangan sekali sekali membantah guru dan orang tua. Untuk 20 tahun yang akan datang, anak-anak sudah membantu memajukan dan membangun Kota Bekasi, ucap Tri. (jonder sihotang)