Polres Cirebon Gelar Doa Bersama Memperingati HUT ke-74 RI

CIREBON (IndependensI.com) – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI tahun 2019, Polres Cirebon menggelar doa bersama yang digelar bersama di Mapolres dan Polsek jajaran Polres Cirebon pada Kamis (15/8/2019) malam.

Doa bersama Polres Cirebon digelar di Masjid Assalamul Quddus dipimpin oleh Aipda Carmadi selaku pembaca doa dan tausiah. Doa bersama ini dihadiri oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto didampingi Waka Polres Kompol H Ricardo Condrat Yusuf, Kabag Ops AKP Ali Rais Ndraha dan pejabat utama para kapolsek jajaran beserta perwira staf dan 250-an personil Polres Cirebon.

Doa bersama juga digelar di aula Pesat Gatra Polres Cirebon yang dipimpin langsung oleh Pendeta Yance dan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Cirebon AKP Ali Rais Ndraha dan dihadiri sebanyak 8 personil nasrani Polres Cirebon.

Sementara doa bersama di Polsek jajaran Polres Cirebon
dilaksanakan di masing – masing Mapolsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek dan dihadiri oleh seluruh anggota Polsek dan tokoh agama di jajaran Polres Cirebon.

Dengan dilaksanakan sholat magrib, tahlil dan doa bersama tersebut kita mengenang dan mendoakan arwah para pahlawan bangsa yang telah gugur membela kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Semoga amal ibadahnya serta pengorbanannya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kasubbag Humas Iptu Muhyidin. (Chs)