Kapolres Cirebon : Polwan Beri Kontribusi Penting dalam Tugas Polri

CIREBON (IndependensI.com) – Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto mengatakan bahwa polisi wanita (Polwan) memberikan kontribusi yang baik dalam tugas di Polri. Hal ini diungkapkan Kapolres pada acara syukuran hari jadi Polwan Ke-71, tahun 2019 tingkat Polres Cirebon di Aula Pesat Gatra, Mapolres Cirebon Jalan, R. Dewi Sartika No. 01, Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (3/9).

“Saya mengucapkan selamat Hut Polwan ke 71 sehingga Polwan dapat memberikan kontribusi yang baik, Polwan yang promoter profesional modern dan terpercaya mengabdi untuk masyarakat,” ujar Kapolres.

Perayaan syukuran hari jadi Polwan ke-71 mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Dalam kesempatan ini, Kapolres yang didampingi ibu asuh Polwan Polres Cirebon, Windy Suhermanto, Waka Polres Cirebon, Kompol R. Kondrat Yusuf, memberikan tali asih kepada kepada 11 anak anggota Polri yang telah gugur berupa uang dan perlengkapan alat sekolah.

Kapolres juga memberikan reward berupa televisi kepada 2 anggota Polwan Bhabinkamtibmas yaitu Bripka Aam Aminah Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi dan Bripda Sri Rohani Bhabinkamtibmas Desa Purbawinangun, keduanya merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Depok Polres Cirebon.

“Dengan diberikan reward ini diharapkan agar seluruh anggota dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kab. Cirebon,” ucap mantan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat ini.

Turut hadir pada acara syukuran ini, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, perwira staf, anggota Polsek jajaran Polres Cirebon, PNS Kodim 0620 Kabupaten Cirebon, PNS Lapas Narkotik Gintung, Sat Pol PP, Pegawai BRI dan Pegawai Wanita Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon dan undangan sekitar 200 orang. (Chs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *