Ilustrasi. (Dok/Ist)

Indonesia Masters Tampilkan Pemain Andal

JAKARTA (IndependensI.com) – Sejumlah pemain bulutangkis andal Tanah Air siap meramaikan turnamen bertajuk Daihatsu Indonesia Masters 2020 yang akan digelar pada 14 hingga 19 Januari 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Beberapa pebulutangkis yang akan berpartisipasi dalam turnamen level Super 500 itu, di antaranya tunggal putra Jonatan Christie, ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan masih banyak lagi.

“Turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk meraih poin sebanyak-banyaknya menjelang Olimpiade 2020. Para pemain top dunia pasti tidak akan melewatkan turnamen ini. Jadi, semuanya harus berjuang maksimal,” kata Ketua umum PP PBSI Wiranto seperti dikutip dari Antara, Kamis (21/11/2019).

Wiranto berharap penyelenggaraan turnamen yang berhadiah total mencapai US$ 400.000 itu nantinya akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat pecinta bulu tangkis di Indonesia, sehingga bersedia memberikan dukungan langsung di Istora Senayan.

“Turnamen ini sangat baik bagi para pemain bulu tangkis Indonesia untuk meraih prestasi terbaiknya. Apalagi, bermain di kandang sendiri, pasti akan mendapatkan dorongan semangat dan dukungan penuh dari para penonton yang hadir di Istora Senayan,” tutur Wiranto.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, General Manager Marketing and Sales Promotion Department Daihatsu Motor Ichiro Otaki berharap turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2020 akan berjalan lancar dan menghasilkan para pemain bulutangkis yang siap berkompetisi di Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

“Bersamaan dengan momentum Olimpiade Tokyo 2020, kami berharap para pemain top dunia akan berjuang maksimal di turnamen ini sekaligus memberikan inspirasi kepada atlet-atlet muda untuk terus semangat dan meraih prestasi terbaik,” ungkap Ichiro.

Tiket Daihatsu Indonesia Masters 2020 dapat dibeli secara daring (online) melalui laman blibli.com yang akan dibuka mulai 23 November 2019. Sedangkan penjualan melalui loket di Istora Senayan akan dimulai pada 14 Januari 2020.

Penjualan tiket itu dibagi menjadi dua kategori, yaitu Reguler dan VIP. Harga tiket reguler dipatok mulai dari Rp50.000, dan tiket VIP dijual dengan harga mulai dari Rp100.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *