Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal SiK

Warga Setako Raya Berterimakasih Pada Kapolres Inhu dan Rombongan

Loading

PERANAP (Independensi.com) – Warga Desa Setako Raya, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu-Riau, berterimakasih pada Kapolres Indragiri Hulu yaitu Bapak AKBP Efrizal, S.Ik dan beserta Polsek Peranap, beserta Ketua Bhayangkari dan rombongan.

Hal itu di ungkapkan warga lewat Kepala Desa Setako Raya, Bapak Asnan. “Kami berterimakasih pada Bapak Efrizal Kapolres Inhu yang perduli pada masyarakat yang tertimpa korban banjir di Desa Setako Raya” ujarnya, Sabtu (14/12/2019).

Menurut Asnan, Kapolres Inhu tiba di Desa Setako Raya beserta rombongan dari Polsek Peranap sekitar pukul 13.30, Sabtu 14 Desember 2019, yaitu dalam rangka bakti sosial berupa sembako kepada masyarakat yang mengalami musibah banjir akibat luapan sungai Indragiri.

“Pak Kapolres beserta rombongan turut prihatin atas musibah banjir yang sedang kami alami. Untuk memperingan beban, kami menerima bantuan sembako. Sekali lagi kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih pada Bapak Efrizal Kapolres Inhu. Hanya Tuhan yang dapat membalas” ujar Asnan.

Diharap semua warga supaya waspada terhadap cuaca ekstrem. (Mangasa Situmorang/Foto: Choky Hutagalung-Anggota Polisi Polsek Peranap)