Kantor baru Kejari Tangerang Selatan yang akan diresmikan Jaksa Agung ST Burhanuddin.(foto/Independensi)

Jaksa Agung ST Burhanuddin akan Resmikan Kantor baru Kejari Tangsel

JAKARTA (Independensi.com)
Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan yang semula menempati bangunan ruko kini memiliki kantor sendiri setelah selesainya pembangunan gedung baru yang berlokasi di sebelah kantor Mapolres Tangerang Selatan.

Rencananya Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin pada Jumat (17/01/2020) akan meresmikan penggunaan kantor baru Kejari Tangsel tersebut yang dibangun dengan biaya sebesar Rp45 miliar

Kepala Kejaksaan Negeri Tangsel Bima Suprayoga saat ditemui Independensi.com di kantor barunya, Kamis (16/01/2020) membenarkan rencana peresmian kantor baru oleh Jaksa Agung.

“Iya akan diresmikan Jaksa Agung besok,” kata Bima yang mengakui tanah maupun biaya pembangunan kantor baru Kejari Tangsel sepenuhnya berasal dari hibah Pemerintah Kota Tangsel.

Tempat layanan tilang bagi masyarakat di kantor baru Kejari Tangerang Selatan.(foto/independensi)

“Kita tahunya disediakan tanah dan dibangunkan kantor baru oleh Pemkot Tangsel,” tutur Bima yang menyebutkan kantor baru yang berada di Jalan Promoter BSD, Serpong ini dibangun di atas lahan seluas 9.600 meter.

“Untuk bentuk desain bangunan sama dengan kantor-kantor baru kejari lainnya dengan bangunan terdiri dari empat lantai,” tuturnya.

Bima yang dalam waktu dekat pindah tugas di Kejaksaan Agung adalah Kajari Tangsel pertama setelah pecah dari Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.(muj)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *