Salah satu pegawai Kejari Batam sedang mendapat pemeriksaan kesehatan guna mengantisipasi pandemi Covid 19 dari dokter Beny di klinik Kejari Batam, Rabu (08/04/2020).(foto/ist)

Antisipasi Covid 19 Kejari Batam Secara Rutin Periksa Kesehatan Pegawai

JAKARTA (Independensi.com)
Kejaksaan Negeri Batam, Kepulauan Riau secara rutin belakangan ini melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap jajarannya untuk mengantisipasi penularan virus corona atau Covid 19 yang kini sedang merebak.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam Dedie Tri Haryadi mengakui pemeriksaan rutin tersebut untuk melindungi seluruh pegawai, baik jaksa, staf TU dan honorer dari pandemi Covid 19.

“Untuk pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan secara swadaya Kajari dan para Kasi dengan bekerjasama pihak Rumah Sakit Budi Kemuliaan Batam,” ucap Dedie kepada Independensi.com, Rabu (08/04/2020).

Dia menyebutkan pemeriksaan kesehatan di klinik Kejari Batam oleh dokter Beny dari RS Budi Kemuliaan pada hari ini adalah untuk yang kedua kalinya.

“Selain diperiksa kesehatannya para pegawai juga disuntik untuk meningkatkan imunitas tubuh,” kata mantan Asintel Kejati Jambi ini.

Dia pun bersyukur karena jajarannya dalam keadaan sehat semua. “Alhamdulilah hingga saat ini seluruh pegawai, Jaksa dan honorer Kejari Batam dalam keadaan sehat-sehat semua,” ucapnya.(muj)