Petugas PT Telkom pasang perangkat tambahan internet di RSUD Kota Bekasi. (humas)

Telkom Tambahan Akses Internet di RSUD Rujukan Utama Corona Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- PT Telkom Witel Bekasi menyediakan tambahan akses internet dan WiFi di RSUD dr Chasbullah Abdul Madjid Kota Bekasi dalam upaya mendukung upaya Pemerintah Kota Bekasi mengatasi penyebaran Virus Covid-19.

Sejak hari Selasa, (7/4/2020) sejumlah personil PT Telkom Bekasi terlebih dahulu melakukan survey dan persiapan penarikan jaringan Telkom  dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) yang dipergunakan berupa pakaian _Hazmat_ (hazardous material) sesuai protokol keamanan dalam masa pandemi.

Kepala Bagian Humas Kota Bekasi Sajekti Rubiyah mengatakan,  akses dan sarana telekomunikasi tersebut dilakukan mengingat   RSUD dr Chasbullah Abdul Madjid  sebagai RS Rujukan Utama Covid-19 Kota Bekasi.

Menurutnya akses teknologi internet yang memadai bagian dari percepatan kordinasi penanggulangan Covid-19 diantara semua elemen.

Sementara itu, General Manager Telkom Bekasi, Dwi Pratomo Juniarto, mengatakan dalam pemasangan akses internet dan WiFi pihaknya bekerjasama dengan Diskominfostandi Kota Bekasi.

Beberapa titik pemasangan selain di RSUD dr Chasbullah Abdul Madjid, juga di beberapa lokasi seperti Posko Covid-19 Kota Bekasi di Stadion Patriot Chadrabhaga, Islamic Center, dan Asrama Haji Bekasi.  (jonder sihotang)