Penyerahan paket sembako dari Kejagung kepada masyarakat terimbas Covid 19 di wilayah Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Selasa (19/05/2020) dipimpin Kepala Biro Kepegawaian pada JAM Bin Katarina Endang Sarwestri.(ist)

Kejagung Bagikan 2.000 Paket Sembako kepada Masyarakat Ciledug Terimbas Covid 19

Loading

JAKARTA (Independensi.com)
Kejaksaan Agung melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan 2.000 paket sembako kepada masyarakat terimbas Covid 19 di wilayah Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Selasa (19/05/2020).

Kegiatan baksos kejaksaan kali ini dipimpin Kepala Biro Kepegawaian pada JAM Pembinaan Katarina Endang Sarwestri mewakili pimpinan Kejaksaan yang dipusatkan di kantor Kecamatan Ciledug.

Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono mengatakan, Selasa kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat Ciledug dilakukan Kejaksaan bekerjasama dengan PT Bank Mandiri.

“Sebagai bentuk empati  bagi masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19,” ucapnya seraya menyebutkan kegiatan baksos merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan “Kejaksaan RI Peduli”.

Antara lain rapid test Covid-19 secara drive thru kepada lebih dari 500 pekerja informal yang ada di sekitar kawasan lingkungan Kejagung pada 23 April 2020.

Kemudian pembagian 2.000 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid- 19 di sekitar lima wilayah DKI Jakarta. Selain 3.000 paket sembako di enam daerah pinggiran DKI Jakarta, baik Propinsi Jawa Barat maupun  Banten.

Dilanjutkan pembagian sembako kedua pada 14 Mei 2020 juga bekerja sama dengan PT Bank Mandiri telah didistribusikan 1.500 paket ke lima wilayah di DKI Jakarta.

Selain 4.200 paket sembako diperuntukan warga adhyaksa.
Terdiri anggota Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA), Tenaga Pramu Bakti di lingkungan Kejagung, Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan (Forwaka) dan Tenaga Kesehatan di Poliklinik Kejagung serta RSU Adhyaksa Jakarta Timur serta seluruh pegawai di Kejagung.(muj)