Produksi Dodol Betawi

JAKARTA (Independensi.com) – Pekerja menyelesaikan pembuatan dodol Betawi di industri rumah kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Kamis (21/5/2020). Menjelang Idul Fitri permintaan dodol Betawi yang dijual seharga Rp70 ribu per besek itu untuk tahun ini mengalami penurunan permintaan imbas dari pandemi COVID-19.
Pekerja menyelesaikan pembuatan dodol Betawi di industri rumah kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Kamis (21/5/2020). Menjelang Idul Fitri permintaan dodol Betawi yang dijual seharga Rp70 ribu per besek itu untuk tahun ini mengalami penurunan permintaan imbas dari pandemi COVID-19.
Pekerja menyelesaikan pembuatan dodol Betawi industri rumah di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2020). Menjelang Idul Fitri permintaan dodol Betawi yang dijual seharga Rp70 ribu per besek itu untuk tahun ini mengalami penurunan permintaan imbas dari pandemi COVID-19.
Pekerja menata besek dodol saat proses pendinginan industri rumah di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2020). Menjelang Idul Fitri permintaan dodol Betawi yang dijual seharga Rp70 ribu per besek itu untuk tahun ini mengalami penurunan permintaan imbas dari pandemi COVID-19.