Direksi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi foto bersama para prjabat yang baru dilantik. (jonder)

Dirut PDAM Tirta Bhagasasi: Tingkatkan K-3 Dalam Pelayanan Air Bersih

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-   Perluasan cakupan, dan peningkatan pelayanan air bersih,  menjadi salah satu program utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, yang harus  terus ditingkatkan. Sebab, sampai saat ini, cakupan pelayanan masih jauh dari harapan.

Maka, dalam rangka meningkatkan pelayanan air bersih, PDAM Tirta Bhagasasi melakukan berbagai inovasi  untuk kepuasan pelanggan. Karena itu,  kontinuitas, kwantitas, dan kwalitas  air harus terjaga secara konsisten sampai ke pelanggan.

Penjelasan itu disampaikan Direktur Utama PDAM Tirta Bhgasasi Bekasi,  Usep Rahman Salim dalam arahannya saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 19 orang pejabat struktural perusahaan tersebut, Selasa (2/8/2022). Hadir saat itu, Direktur Teknik Johny Dewanto, Direktur Usaha Maman Sudarman serta para Kepala Bagian dan Kepala Cabang PDAM.

Diantara yang dilantik, Kepala Cabang PDAM Rawalumbu Rizal Noverika, Kepala Cabang PDAM Poncol  Rahmat Sugimo,  dan Kepala Bagian Penelitian Pengembangan Mirtan Sasmita serta sejumlah kepala seksi dan kasubag.

Kepada para pejabat yang dilantik, Usep minta agar melaksanakan tugas penuh tanggungjawab, dan dapat memeliharan kepercayaan pimpinan dengan bekerja maksimal,  dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Diantara yang dilantik, kata Usep,  sudah ada masa kerjanya 10 tahun bahkan 20 tahun di PDAM. Maka, dari segi waktu sudah banyak pengalaman kerja, dan sudah mengetahui dan paham akan tugas-tugasnya sesuai peraturan perusahaan dan peraturan perundang-undangan lainnya.

“Jadi masalah cakupan pelayanan, pengurangan kebocoran air, efisiensi penagihan dan K-3 harus tetap ditingkatkan.  Serta semangat tidak boleh menurun,” tegas Usep Rahman Salim.

Ia juga minta kepada semua pejabat yang dilantik,  dapat memberikan contoh terbaik bagi stafnya. Sebab, pemberian jabatan adalah kepercayaan direksi  melalui proses baperjakat dengan melihat kinerja selama ini. (jonder sihotang)