Evakuasi Jenazah Sesuai Protap Penanganan COVID-19

JAKARTA (Independensi.com) – Tim khusus Direktorat Samapta Polda Metro Jaya dengan memakai alat pelindung diri mengevakuasi jenazah berinisial Alex Kusno warga RT.012/4 yang tergeletak di jalan Kebon Pala II, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (22/5/2020). Tim khusus ini bekerja sama dengan pihak rumah sakit daerah melakukan pemulasaraan dan pemakaman jenazah yang terpapar virus corona (Covid-19) dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap sesuai prosedur. (FOTO/Tyo Pribadi)
Tim khusus Direktorat Samapta Polda Metro Jaya dengan memakai alat pelindung diri menyemprotkan jenazah berinisial Alex Kusno warga RT.012/4 dengan cairan disinfektan yang tergeletak di jalan Kebon Pala II, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (22/5/2020). Tim khusus ini bekerja sama dengan pihak rumah sakit daerah melakukan pemulasaraan dan pemakaman jenazah yang terpapar virus corona (Covid-19) dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap sesuai prosedur. (FOTO/Tyo Pribadi)
Tim khusus Direktorat Samapta Polda Metro Jaya dengan memakai alat pelindung diri mengkafani jenazah berinisial Alex Kusno warga RT.012/4 yang tergeletak di jalan Kebon Pala II, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (22/5/2020). Tim khusus ini bekerja sama dengan pihak rumah sakit daerah melakukan pemulasaraan dan pemakaman jenazah yang terpapar virus corona (Covid-19) dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap sesuai prosedur. (FOTO/Tyo Pribadi)
Tim khusus Direktorat Samapta Polda Metro Jaya dengan memakai alat pelindung diri memasukan mayat ke dalam peti jenazah, berinisial Alex Kusno warga RT.012/4 yang tergeletak di jalan Kebon Pala II, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (22/5/2020). Tim khusus ini bekerja sama dengan pihak rumah sakit daerah melakukan pemulasaraan dan pemakaman jenazah yang terpapar virus corona (Covid-19) dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap sesuai prosedur. (FOTO/Tyo Pribadi)
Kordinator satgas pemulasaran covid 19 DKI Jakarta Ipda Nuryasin dari Direktorat samapta Polda Metro Jaya menjadi imam shalat jenazah berinisial Alex Kusno warga RT.012/4 yang tergeletak di jalan Kebon Pala II, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (22/5/2020). Tim khusus ini bekerja sama dengan pihak rumah sakit daerah melakukan pemulasaraan dan pemakaman jenazah yang terpapar virus corona (Covid-19) dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap sesuai prosedur. (FOTO/Tyo Pribadi)
Tim khusus Direktorat Samapta Polda Metro Jaya dengan memakai alat pelindung diri memasukan mayat ke mobil ambulance, berinisial Alex Kusno warga RT.012/4 yang tergeletak di jalan Kebon Pala II, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (22/5/2020). Tim khusus ini bekerja sama dengan pihak rumah sakit daerah melakukan pemulasaraan dan pemakaman jenazah yang terpapar virus corona (Covid-19) dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap sesuai prosedur. (FOTO/Tyo Pribadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *